TIMNAS INDONESIA MAU NGADU JAJATEN KONTRA VIETNAM !

Usai melakoni laga ujicoba dan meraih hasil positif dengan kemenangan 0-3, kembali dijadwalkan akan menghadapi pertandingan .

Hal itu diketahui setelah mendapat konfirmasi dari Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) yang menyetujui laga uji coba internasional melawan Indonesia tersebu. Rencananya pertandingan antara Indonesia kontra Vietnam akan digelar pada 14 Oktober.

Kedua tim saat ini tengah melakoni persiapan untuk Piala AFF 2016. Indonesia sendiri akan menjadi tuan rumah dalam laga ini. Melawan Vietnam akan menjadi pertandingan internasional kedua Indonesia setelah lepas dari sanksi .

Ieu Rame Lur : 7 CATATAN TEU SPORTIF DI AJANG PON JABAR 2016 !

“Federasi sepakbola Indonesia (PSSI) telah mengonfirmasi satu pertandingan persahabatan di Indonesia. Rencananya pertadingan ini digelar 14 Oktober,” ujar Sekjen VFF, Le Hoai Anh seperti dilansir oleh situs resmi VFF.

Vietnam sendiri akan melakoni persiapan jangka panjang menyambut Piala AFF. Le Cong Vinh CS akan memulai persiapan sejak 24 September di Korea Selatan.

Vietnam dalam Piala AFF tahun ini tergabung di Grup B bersama Myanmar, Malaysia, dan juara babak kualifikasi. sumber bolalob.com (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.