TONY SEBUT AYA DUA FAKTOR YANG MEMBUAT PERSIB MELENOY!

Bek sayap , mengungkapkan dua faktor yang menyebabkan kekalahan timnya atas tuan rumah FC dengan skor telak 0-3 dalam lanjutan turnamen Indonesia Soccer Championship () 2016 yang digelar di Stadion Jakabaring, Palembang, Sabtu (10/9/16).

Menurutnya yang pertama ialah imbas dari gol dimenit awal yang dilesakkan oleh Talahu Abdul Musafri yaang terjadi akibat kesalahan atisipasi lini pertahanan tim Maung Bandung.

Sehingga, setelah gol tersebut menurut Tony permainan timnya mulai berubah. “Kemasukan dimenit awal memang membuat permainan kita berubah,” kata pemain asal Surabaya ini usai laga di Stadion Jakabaring, Palembang, Sabtu (10/9/16).

Ieu Rame Lur : USAI PERTANDINGAN HAJI UMUH EMOSIONAL NGOMONGKEUN WASIT!

Namun, tak hanya itu pemain bernomor punggung 6 ini juga menyoroti kinerja wasit yang memimpin laga tersebut.

Ia mengatakan banyak keputusan sang wasit yang merugikan timnya pada laga lanjutan turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 tersebut.

“Juga beberapa keputusan wasit yang merugikan kita, jadi banyak yang keputusannya salah dan ketika dipertanyakan alasannya selalu sama dan pas ditanya ‘saya ngga lihat kejadian’ jadi kenapa dia ngga terus dekat dengan bola?,” jelas Tony seraya bertanya. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.