TURUNKAN PEMAIN ASLI CIAMIS, PSGC JUARAI GRUP 3!

PSGC Ciamis berhasil menahan imbang PSCS Cilacap dalam pertandingan Sabtu sore tadi, 3/9/2016 di Stadion Wijayakusuma, Cilacap. Pertandingan perebutan juara grup 3 itu berakhir dengan skor 1-1 (0-0).

Hasil imbang ini membuat PSGC Ciamis menjadi juara grup 3 karena walau sama-sama mendapat angka 23 dengan PSCS Cilacap, tetapi PSGC unggul dalam produktivitas gol.

IEU RAME LUR: GNAKPA DICORET, DJANUR PILIH FLORES!

Pada babak pertama kedua kesebelasan bermain imbang tanpa gol. Pada babak kedua, PSGC Ciamis unggul lebih dulu 0-1 dari tuan rumah melalui gol Rosian Indra Saputra.

Tak ingin kalah di kandang, PSCS mengintensifkan serangan. PSCS mendapatkan gol setelah wasit menghukum PSGC sebuah tendangan pinalti yang dieksekusi Wusono Budi Ugik Sugiyanto. Skor imbang 1-1 bertahan hingga babak ke-2 selesai.

Menariknya, pelatih Heri Rafni Kotari menurunkan pemain lapis dua pada pertandingan ini. Seperti diberitakan oleh Bola.com, Heri Rafni menurunkan pemain-pemain asli Ciamis untuk menambah jam terbang mereka.

“Materi ini sudah cukup. Kita akan maksimalkan kekuatan yang ada. Misi kami ingin menambah jam terbang pemain muda asli Ciamis,” ujar Heri Rafni yang mantan pemain Bandung ini. (.id/RCK. Foto: IndonesianSC.com)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.