UMUH BERKACA-KACA SAAT MENGUNJUNGI KORBAN BANJIR GARUT !

Manajer tak bisa berkata-kata saat menyaksikan dengan mata kepala sendiri kondisi terkini korban banjir bandang Garut. Ia bersama rombongan Persib sempat mengunjungi para korban yang berada di Jalan Pembangunan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Selasa (27/9/2016) siang tadi.

Dari sorot matanya Umuh tampak berkaca-kaca tak kuat menahan rasa sedihnya saat melihat-lihat kndisi para korban banjir tersebut.

“Sangat prihatin sekali walau kita tidak lihat semua, saya lihat memang ini yang sama sekali orang tidak menduga pasti aneh dan kaget melihat satu titik aja masih ada bau amis juga,” ujar Umuh kepada wartawan di lokasi, Selasa (27/9/2016).

“Saya sangat prihatin dan berduka, juga dengan para pemain sengaja bukan untuk mempertontonkan tapi sebagai bentuk kepedulian, saya rasa ini belum terlalu terlambat, semoga bermanfaat,” harapnya.

Ieu Rame Lur : Selebrasi Kemenangan Tim Futsal Jabar Dina Foto !

Laporan tim .id yang berada di lokasi, warga sedikit terhibur saat rombongan Persib datang ke lokasi bencana. Tidak sedikit warga yang menyambut dan meminta foto bareng dengan pemain dan seluruh offisial lainnya. (bobotoh.id/HL)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.