UMUH NGAHARAPKEUN WASIT LAGA SFC VS PERSIB TEU DIPAKEY LAGI !

Kekesalan , terus berlanjut terhaadap , yang memimpin pertandingan antara pasukannya menghadapi tuan rumah FC dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion Jakabaring, Palembang, Sabtu (10/9/16).

Bahkan dirinya menginginkan wasit tersebut tidak dipakai lagi dalam lanjutan ISC 2106 karena Umuh sebelumnya kecewa dengan kepemimpinan sang pengadil di lapangan tersebut. Ia menilai kepemimpinan Fariq pada lga panas tersebut sangat buruk.

Ieu Rame Lur : RASA KUCIWA UMUH KA WASIT TERBAWA NEPI KA BANDUNG ! KIEU CENAH…

“Saya sudah bilang Pokonya kita bikin surat, wasit ini (Fariq) jangan di mainkan di manapun wasit sudah jelas jelek,” ucap Umuh dengan nada tinggi kepada wartawan saat tiba di Bandung, Minggu (11/9/16) Siang kemarin.

Manajer berusia 68 tahun ini pun menginginkan sesegera mungkin diadakannya Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI, ia ingin adanya pembenahan dalam dunia perwasitan di Indonesia.

“Saya ingin cepat KLB perbaiki kinerja wasit. Harapan harus ada perubahan jangan ada intrik lagi, nanti kalau ada kejadian lagi kita harus memperkuat mental lagi,” tandasnya. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.