UMUH: PERSIB MOAL MAKÉ SJH KALAU MASIH ADA “ORANG ITU”!

Persib dipastikan akan kembali ‘keluar’ dari untuk dua laga kandangnya kedepan yakni melawan Persiba Balikpapan pada tanggal 1 Oktober dan melawan Pusamania Borneo FC pada tanggal 4 Oktober mendatang.

Hal tersebut dikarenakan salah satu stadion di kota Bandung, Stadion Gelora Bandung Lautan Api masih diperuntukkan gelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-19 di Jawa Barat.

Ieu rame lur: BOBOTOH SE-JAWA TIMUR GALANG DANA BENCANA #PRAYFORJABAR!

Adapun opsi lainnya, Stadion Si Jalak Harupat tidak dipilih karena Umuh masih memendam rasa kecewa. Peristiwanya bermula kala menjamu Arema Cronus pada 27 Agustus 2016 lalu. Umuh beradu tegang dengan aparat kepolisian dari Polres Bandung karena tamu undangan tidak diperbolehkan masuk tribun VVIP.

“Kalau untuk Stadion Jalak Harupat, saya minta maaf dulu kepada . Persib tidak bisa main sana. Karena saya sudah terlanjur berucap tidak akan mengunakan lagi stadion itu selama ada orang itu,” jelas Umuh dilansir laman Topskor.co.id.

Sebagai alternatif, Umuh pun mengaku sudah melayangkan surat permohonan kepada pengelola Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi dan Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor sebagai home base sementara mereka.

“Kita sudah mengajukan surat permohonan mengunakan Stadion Wibawa Mukti untuk menjamu Persiba. Kita masih menunggu jawabannya dari pihak pengelola,” kata Umuh.

“Inginnya lawan Persiba main di Stadion Wibawa Mukti. Lalu melawan PBFC tanggal 4 Oktiber di Stadion Pakansari. Kedua stadion itu bersahabat dengan Persib,” sambungnya. (Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.