UNGGAH FOTO LIBURAN, KIM DICARÉKAN BOBOTOH!

Persib Bandung menelan hasil buruk pada saat melawat ke Bali. Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta itu Sabtu pekan kemarin. 17/9/2016, Bandung dikalahkan tuan rumah Bali United 1-0 langsung.

Usai dari Bali, ternyata beberapa pemain tidak langsung pulang. Mereka melangsungkan liburannya di pulau Bali yang menawan tersebut. Hal ini dimungkinkan karena seluruh tim peserta turnamen ‘rasa liga’ ISC diliburkan karena hajatan PON XIX Jawa Barat.

IEU RAME LUR: USAI KALAH BEBERAPA PEMAIN PERSIB MENGLANJUTKEUN LIBURAN DI BALI!

Salah satu pemain yang berlibur adalah gelandang tengah Kim Jeffrey Kurniawan. Melalui akun isntagramnya ia mengunggah sebuah foto dirinya di sebuah villa di kawasan Seminyak, Bali.

An amazing 3 Bedroom Villa all for myself! 😱👏🏻 Recharging batteries @peppersseminyak! 🙏🏻 #PeppersSeminyak #PeppersExp

A photo posted by Kim Jeffrey Kurniawan (@kimkurniawan) on

Alih-alih mendapat pujian, justru melampiaskan kekesalannya pada Kim. Karena menurut para , setelah dua kali kalah dan dua kali seri berturut-turut seharusnya para pemain, tim, dan manajemen melakukan evaluasi.

“Kpd seluruh bobotoh & warga Bandung, dianjurkan kalo ketemu pemain @persib jangan minta foto bareng. Ngerakeun. 4 pertandingan tanpa menang!” komentar akun @vikingregency

Sedangkan akun @refka19aprialda berkomentar lebih pedas lagi. “Kami ingin 3 Point bukan 3 bedroom villa! @kimkurniawan!”. (Bobotoh.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.