(VIDEO) GADIS BALI IEU KUASAI 23 BAHASA! WOW!

Seorang gadis kecil penjual kartu pos di Bali mendadak terkenal. Gadis kelas 4 SD ini menjadi perbincangan di berbagai jejaring sosial. Apa yang membuatnya menjadi layak diperbincangkan netizen?

Ternyata Ni Putu Rista ini dikabarkan bisa menguasai banyak bahasa asing. Tidak tanggung-tanggung, ia menguasai 23 bahasa, 21 diantaranya adalah bahasa asing!

IEU RAME LUR: TANGGAPI KEINGINAN MENPORA, IEU KOMÉNGTAR HINCA PANJAITAN!

Rista mengaku mengerti Bahasa Belanda, Denmark, Hongaria, Polandia, Slovakia, Luxemburg, Inggris, Jepang, Macedonia, Norwegia, Spanyol, Jerman, Portugis, Perancis, Italia, Rusia, Thailand, Korea, Rumania, Slovenia, dan Ceko.

Seperti diberitakan oleh Kompas.com, Rista seringkali menawarkan dagangannya pada para wisatawan asing dengan menggunkan bahasa asal si wisatawan. Itu dilakukan setiap hari secara terus menerus.

Dari 23 bahasa yang dimengerti, enam bahasa sudah dikuasainya yakni Bahasa Perancis, Jerman, Belanda, Inggris dan tentu saja Bahasa Indonesia dan Bahasa Bali. “Jika disuruh menawarkan post card atau kenalan dengan 21 bahasa, saya bisa. Kalau sudah bahas hal lain enggak bisa, tapi ngerti maksudnya,” jelasnya.

Dari penelusuran di internet, .id menemukan sebuah video yang menunjukikan keahlian Ni Putu Rista. Keren nya!(Bobotoh.id/RCK)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.