(VIDEO) SAMBUT TIMNAS SUPPORTER BIKIN KOREO BENDERA PALESTINA!

Timnas Garuda Indonesia berhasil menggasak Timnas Malaysia 3-0 dalam pertandingan ujicoba Internasional yang dilangsungkan di Stadion Manahan, Solo tadi malam, Selasa, 6/9/2016. Walau hanya sekedar uji coba tetapi hasil tersebut cukup menghibur warga Indonesia mengingat Indonesia baru saja pulih dari sansi FIFA.

Sekitar 22.000 penonton tampak memadati Stadion Manahan Solo dalam pertandingan uji coba tersebut. Menjadi menarik ketika dari kerumunan supporter Timnas Garuda, penonton di tribun Selatan, Stadion Manahan Solo membentuk sebuah koreografi bergambar bendera Palestina.

IEU RAME LUR: AYAH SAKIT, MANTAN BINTANG PERSIB MUNDUR TI SFC!

Aksi supporter ini menyita perhatian penonton lainnya di Stadion Manahan. Seperti yang dilakukan salah seorang suporter dengan merekam koreo nan kreatif itu kemudian mengunggahnya videonya melalui akun twitter @muhhussen.

Foto koreografi supporter yang menunjukkkan dukungan terhadap kemerdekaan Palestina atas penjajahan Israel itu juga banyak diunggah di sosial media. Pada umumnya netizen bgereaksi positif atas koreografi tersebut dan menunjukkan kekagumannya.

“Semoga FIFA dan AFC ga melihat ini, tapi Allah Maha Melihat kok. #Palestine,” celoteh akun Twitter @mafiawasit yang mengunggah Foto Koreo di Tribun selatan Stadion Manahan tersebut.

Respect! (.id/RCK. Foto: Twitter)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.