VIDEO ‘TANGAN EMAS’ HAMKA !

Bek Cronus, melakukan aksi kontroversial saat pertandingan menghadapi United dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC), di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (2/9/16). Hamka terlihat menghalau bola dengan tangannya di kotak terlarang.

Aksi itu terjadi di menit ke-25 diawali oleh akselerasi gelandang Madura United, Bayu Gatra yang berhasil melewati kiper Kurnia Meiga yang kemudian melepaskan tendangan ke arah gawang yang telah kosong,

Namun, bola gagal masuk ke dalam gawang yang telah ditinggal Meiga, sebab bola yang meluncur ke arah gawang terlihat ditepis oleh tangan oleh Hamka. Namun wasit tidak melihat kejadian tersebut dan tidak memberikan penalti untuk MU meskipun dalam tayangan ulang terlihat jelas seperti disengaja.

Sebelumnya, mantan pemain timnas Indonesia ini mengaku tak sengaja melakukan hal itu, menurutnya ia berusaha menghalau bola dengan kepalanya namun karena bola mengalir deras secara tak sengaja menurutnya bola mengenai tanganya.

Ieu Rame Lur : GNAKPA DICORET, DJANUR PILIH FLORES!

“Saya meminta maaf dengan kejadian bola mengenai tangan saya, saya tdk sengaja karna saya meluncur dengan deras dan ingin membuang bola dengan kepala tetapi bola malah mengenai tangan saya,” tulis Hamka dalam akun twitternya.
Berikut adalah momen kejadian kontroversial di laga Arema kontra MU.  (Bobotoh.id/FD)

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.