VIKING BOGOR GALANG DANA UNTUK KORBAN BENCANA! #PRAYFORJABAR!

Empati terus mengalir dari berbagai pelosok atas musibah yang menimpa Tatar Pasundan. Berbagai pihak terus menggalang bantuan dana serta dukungan untuk meringankan beban para korban bencana alam yang terjadi di Garut dan Sumedang.

Kontributor .id, Aditia Muharrom, melaporkan bahwa sejak hari Kamis lalu, 22/9/2016 Viking Bogor aktif menggalang bantuan di wilayah Bogor. Penggalangan dana tersebut dilakukan oleh setiap korwil (koordinator wilayah) Viking Bogor yang berada di distrik Viking Bogor.

IEU RAME LUR: CIKAJANG BANJIR, YANDI KUNGSI WAS-WAS!

Kegiatan penggalangan dana tersebut dilakukan di tiga titik di wilayah Bogor, yakni di Pertigaan Plaza Jambu 2, Parung, dan Bogor Barat. Direncanakan penggalangan dana tersebut akan berakhir hari Minggu besok, 25/9/2016.

Dana yang berhasil dikumpulkan akan dibelikan barang-barang yang dibutuhkan seperti sembako, obat-obatan, dan lain-lain.

Aditia Muharrom melaporkan bahwa berdasarkan informasi yang diterima dari salah seorang pengurus Viking Bogor, Kang Manuk, bantuan Viking Bogor tersebut akan disampaikan langsung. “hari Minggu besok atau Senin besoknya,” lapor Aditia Muharrom. (Bobotoh.id/RCK. Foto: Istimewa)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.