VLADO MASIH OSOK KONTAK-KONTAKAN DENGAN ‘MANTAN’ !

Sekalipun jarang berjumpa namun silaturahmi terus dijaga. Mungkin itulah sikap yang mencerminkan seorang Vladimir Vujovic kepada mantan rekan satu timnya di yang kini sudah berjersey Sriwijaya FC.

Sebut saja Achmad Jufriyanto, Firman Utina, Muhammad Ridwan dan Supardi Nasir adalah  teman seperjuangan Vlado saat merengkuh gelar juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015 bersama .

“Saya hampir setiap minggu di kontak dengan mereka berempat,” ujar pemain yang akrab disapa Vlado saat berbincang dengan .id di Palembang, Jumat (9/9/2016) kemarin.

“Kami adalah pemain profesional dan kami memahami kita berada di pihak yang berbeda kali ini,” imbunya.

Ieu Rame Lur : Kejadian Lucu & Rasa Penasaran Umuh Saat Flores Teken Kontrak !

Persahabatan Vlado dan empat pemain SFC ini memang terus terjalin sekalipun mereka sudah tidak bersama dalam satu tim. Saat SFC main di pada putaran pertama lalu contohnya, Vlado mendatangi mereka ke hotel hanya untuk sekedar berbincang.

“Sama seperti laga-laga sebelumnya. Mereka adalah teman saya di sini, di Indonesia. Mereka membantu saya begitu banyak ketika saya datang waktu pertama kali di Indonesia dan mereka menerima saya seperti saudara,” katanya. (bobotoh.id/RF)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.