VLADO MEMOHOKAN DULU PERSAHABATANNYA DENGAN JUPE !

Bek tangguh , Vladimir Vujovic sejenak akan melupakan persahabatannya dengan bek Sriwijaya FC, Achmad Jufriyanto ketika kedua tim bersua pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship () 2016, di Stadion Gelora Jaka Baring Palembang, Sabtu (10/9/2016) malam nanti.

Pemain jangkung yang akrab disapa Vlado ini menegaskan siap berduel dengan Jupe pada laga nostalgia tersebut. “Meski kita kini berbeda pendapat di lapangan dalam perkerjaan profesional, namun itu hanya di lapangan saja. Setelah pertandingan kami akan kembali menjadi sahabat,” ujar Vlado kepada .id di Palembang, Jumat (9/9/2016).

Ieu Rame Lur : Flores Memake Nomor 48, Bobotoh : Wota !

Seperti yang kita tahu, kedua pemain ini mempunyai hubungan pertemanan yang sangat kuat. Bagaimana tidak, Vlado dan Jupe merupakan duet tangguh saat Persib menjuarai ISL 2014 dan Piala Presiden 2015.

Bahkan Vlado mengaku mereka sudah seperti saudara sendiri yang bisa menerimanya saat pertama kali datang ke Indonesia. “Mereka membantu saya begitu banyak ketika saya datang waktu pertama kali di Indonesia dan mereka menerima saya seperti saudara,” katanya. (bobotoh.id/RF)

 

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.