WADUH, NENG JASMINE KUNGSI MULANG JAM 2 SUBUH DARI STADION!

Persib buat aku penyemangat hidup dan hiburan untuk semua kalangan. Itulah kata-kata yang keluar dari benak Jasmine Shalma Sofyan, seorang wanita ketika ditanya mengenai dibenaknya. Dirinya mengaku, menyukai lantaran keluarganya juga banyak yang memfavoritkan klub kebanggaan masyarakat Jawa Barat tersebut.

“Pertamanya nonton Persib diajak sama tante aku (nonk lopez) dan karena keluarga besar aku Persib banget, disitu aku ketagihan buat nonton Persib ke stadion atau gak sempat ke stadion pun saat Persib bertanding, kita sekeluarga suka adain nonton bareng dirumah nenek aku. Trus aku ikut gabung ke Viking Girls karena tertarik dengan keedanan tante aku sama Persibnya, bisa nambah banyak teman juga,” ceritanya kepada Bobotoh.id.

Ieu rame lur: DEDEN: BENDERA TANDA SOLIDARITAS KEUR PALESTINA & SURIAH!

Ditanya mengenai pemain favoritnya, Jasmine mengaku sangat mengidolakan sosok Zulham Zamrun. Kenapa? “Zulham Zamrun, alesannya karena dia pemain yang selalu haus gol,” ungkapnya.

Jasmine pun mengaku pernah mempunyai pengalaman unik ketika dirinya menonton langsung pertandingan Persib di stadion. Pengalaman apakah itu?

“Pengalaman unik aku waktu itu aku nonton ke Stadion GBLA saat Persib melawan Persija, pertama kali banget aku ke GBLA pada saat itu aku gak tau kursi buat nonton otomatis ngelipat sendiri, aku berdiri dan pada saat aku duduk lagi aku terjatuh sampai tangan kiri dan kepala aku sakit, trus kehujanan deras sampai baju basah semua sampai rumah jam 2 pagi kena marah mami papi tapi aku gak peduli, aku asik aja udah nonton langsung buat Persib, masalah dimarahin ya sudahlah yang penting aku udah nonton Persib,” cerita Jasmine.

Jasmine pun mengungkapkan harapannya untuk Persib dan Bobotohnya kedepannya. “Semoga Persib meraih juara lagi lebih baik lagi dan buat Bobotoh selalu dewasa mendukung Persib aman tentram sentosa,” harapnya mengakhiri. (Bobotoh.id/GD)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.