WADUH, NENG NIKITA PERNAH BOLOS SEKOLAH DEMI NONTON PERSIB!

Menurut saya itu segala dan cinta sejati itu , bukan pacar. Itulah hal yang dinyatakan Nikita, seorang wanita ketika ditanya makna dibenaknya.

Awal mula menyukai Persib, Nikita mengaku dikenalkan oleh bapaknya ketika dirinya diajak menonton langsung pertandingan Persib di stadion. Kala itu, bapaknya yang mengajak Nikita ke Stadion Siliwangi, , Nikita mengaku masih belum mengetahui Persib.

“Nah hari demi hari berlalu, saya semakin senang nonton ke stadion dari pada di tv mah, ngebelain bolos sekolah lah, izin pura-pura sakit hanya demi nonton kebanggan di stadion,” kata Nikita kepada Bobotoh.id.

Ieu rame lur: TIKET PEMBUKAAN JEUNG PENUTUPAN PON XIX 2016 JABAR DIHARATISKEUN !

Saat ditanya mengenai pemain favoritnya di Persib, perempuan yang akrab disapa Niki ini mengaku sangat mengagumi sosok kapten tim Persib Bandung, Atep. “Yang paling aku idolakan ya Atep lah. Kenapa demikian? dari teknik permainanya oke, terus paling seneng itu dia setia sama Persib” kagumnya.

Perempuan kelahiran Sumedang, 28 September 1997 ini mengaku mempunyai beberapa pengalaman unik ketika dirinya menonton langsung Persib ke stadion. Pengalaman apakah itu?

“Hal yang menarik itu ketika Persib melawan Persija ya, banyak banget hp yang hilang, itu saya yang paling pengen ketawa, kenapa? soalnya pencurinya pinter disaat berdesakan dia berkesempatan dapet berkah,” ujarnya sembari bercanda.

Tak lupa, Niki pun mengungkapkan harapannya untuk Persib dan Bobotohnya kedepannya. “Buat Persib ya jangan berani di kandang terus atuh, harus siap dan menang dimanapun mainnya, buat Bobotoh jangan anarkis jika Persib kalah harus bisa menerima meskipun sakit rasanya,” harap Niki mengakhiri. (Bobotoh.id/GD)

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.