WARGA PRIBUMI GBLA MEUNANG 2.300 JATAH TIKET PEMBUKAAN PON XIX JABAR!

Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-19 yang digelar di Jawa Barat sudah semakin mendekati ke acara pembukaan gelaran 4 tahunan tersebut. Untuk pembukaan yang akan digelar di Stadion Gelora Lautan Api (GBLA), sebanyak 2.300 lembar tiket dikhususkan untuk warga di sekitaran stadion untuk menonton acara pembukaan tersebut pada tanggal 17 September mendatang.

Ketua Harian PB PON, Iwa Karniwa mengatakan, hal tersebut diputuskan setelah menggelar rapat mekanisme distribusi tiket pada Selasa (13/9/2016) malam di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Iwa pun mengatakan, semua tiket yang disebar tersebut digratiskan tanpa dipungut biaya sama sekali.

Ieu rame lur: DIPASTIKEUN ABSEN LAWAN BALI, DJANUR NYIAPKEUN PENGGANTI SERGIO !

“Untuk tiket gratis ke masyarakat, diutamakan masyarakat di daerah GBLA Gedebage. Tadi sudah diserahkan 2.300 tiket untuk masyarakat sekitar GBLA yang langsung kami serahkan kepada Camat Gedebage,” ujar Iwa seperti dilansir pikiran-rakyat online.

Lebih lanjut, Iwa pun mengharapkan kedatangan para masyarakat yang ingin menonton pembukan PON XIX Jabar agar lebih awal dari waktu pembukaan seremoni. Selain itu, dirinya pun menghimbau untuk para penonton membawa makanan ringan pribadi ketika akan menonton pembukaan tersebut.

“Dan nontonlah sesuai jadwal di mana sebelum acara sudah ada di lokasi. Selain itu juga agar menyiapkan snack secara mandiri,” ucap dia.‎ (.id/RF)

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.