WÉÉÉH! DEDI KUSNANDAR AKAN DUET JEUNG BAYU PRADANA DI MITRA KUKAR?!

Nama Dedi Kusnandar dan Bayu Pradana menempati pos serupa sebagai gelandang bertahan pada pemusatan latihan Tim Nasional Indonesia di Solo 22-27 September 2016 lalu.

Keduanya diakui memiliki tipe bermain dan keahlian yang sama sebagai pengatur ritme permainan tim. Dedi yang kini membela Sabah FA di Liga Perdana Malaysia mengaku sudah ada beberapa klub yang menawarinya untuk bergabung. Pasalnya, kontraknya bersama Sabah FA akan berakhir pada akhir bulan Oktober 2016 ini. Lalu kemana Dedi Kusnandar akan berlabuh?

Ieu rame lur: INGIN TOREHKAN SEJARAH DI PON, GIAN ZOLA MEMÉNTA DOA !

“Saya dan Bayu akan duet di Mitra Kukar,” ungkap Dedi usai menjalani latihan terakhir timnas senior di Stadion Manahan, Solo, Selasa (27/9/2016) seperti dikutip dari laman Topskor.co.id.

Namun, apa yang diungkapkan oleh Dedi ini adalah hanya bercanda semata. Pasalnya Dedi mengaku masih harus menghormai kontraknya di Sabah FA.

“Saya belum menentukan masa depan saya. Yang saya dengar, ada kabar tim Sabah FA akan memperpanjang kontrak saja. Kita tunggu saja perkembangannya nanti,” ujar Dedi sambil tersenyum. (.id/RF)

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.