WÉW! NENG ANISA PUNYA CERITA SAAT AWAY MADURA!

Persib adalah kebanggaan bagi saya tentunya. Itulah hal pertama yang diucapkan oleh Anisa Nur Fallah, seorang wanita ketika ditanya mengenai dibenaknya. Dirinya mengaku, memiliki nilai lebih sehingga ia bisa begitu mencintai klub kebanggaan masyarakat Jawa Barat tersebut.

“Pokoknya kalau saat Persib berlaga seolah-olah ada gejolak jiwa yang tidak terbendung untuk selalu mendukungnya. Tidak bisa diungkap oleh kata-kata, yang pasti 100x lipat jiwa bergejolak saat mendukung Persib eleh, kalah dag dig dugnya juga kalau sama pacar mah. Pokoknya mah Persib kebanggan, kecintaan untuk saya pribadi,” ungkap Anisa kepada Bobotoh.id.

Ieu rame lur: WASIT NGOMONG F*** Y** VLADO NYERENTENG EMOSI!

Ditanya mengenai pemain favoritnya, Anisa mengaku sangat mengidolakan sosok bek sentral bagi pertahanan , Vladimir Vujovic. “Vladimir Vujovic, Pokoknya mah Vlado hiji oge maung,” kagumnya.

Dara cantik asli kelahiran 9 November 1995 ini pun mengaku mempunyai cerita menarik nan panjang ketika dirinya mengikuti tur away Bobotoh ke Madura beberapa tahun lalu. Bagaimana ceritanya?

“Saat pertama kali saya tur ke madura bersama teman-teman saya. Saya izin ke ortu pergi liburan ke Yogyakarta sekalian berkunjung kerumah kakek disana. Ortu pun mengizinkan malah memberi saya uang yang bekal yang lebih dari cukup. Dari sini saya dan teman-teman ikut rombongan bus dari Gurame. Kita berangkat pukul 00.00 singkat cerita kami semua sampe di Madura namun kami harus berjalan kaki menuju Stadion Bangkalan. Entah berapa kilometer kami berjalan kaki yang pasti cukup melelahkan. Sesampainya di Stadion Bangkalan kami tidak kebagian tribun karena semua tribun penuh. Kami pun dan Bobotoh yang lain menyaksikan dan mendukung Pangeran kami di sisi-sisi tribun, tapi tidak menyurutkan semangat kami. Kami tetap mendukung Pangeran kami dengan sepenuh hati. Disertai sorakan dukungan dari para Bobotoh, K-conk mania dan Bonek. Alhasil alhamdulillah Maung Bandung kami pun menang. Setelah pertandingan selesai bergegaslah kami semua untuk pulang ke Bandung. Saat diperjalanan ortu saya nelpon dan beliau menanyakan apa saya benar-benar ke Yogyakarta? Saya pun masih ngeles dan meyakinkan mereka bahwa saya benar-benar liburan di Yogyakarta. Beliau bilang bahwa saya tidak kerumah kakek saya, kenapa? Dengan seribu alasan saya pun menjawab ini dan itu. Tapi namanya bohong pasti ketauan juga. Skakmat deh setelah ketauan. Saya stress sampe badan saya panas. Sesampainya di Gurame, kami pun langsung pulang ke rumah masing-masing. Dan saya tiba dirumah sekitar pukul 03.00 dini hari. Ortu saya pun tidak tidur karena khawatir, saya minta maaf kepada ortu saya dan alhamdulillah ortu saya pun memaafkan. Jangan ditiru ya teman-teman, kita mendukung Persib pun harus izin ortu supaya tidak kumaha onam seperti saya,” ceritanya sembari bercanda.

Tak lupa, Anisa pun mengungkapkan harapannya untuk Persib dan Bobotohnya kedepannya, apakah harapannya?

“Harapan dan do’a saya buat Persib semoga Persib selalu berjaya. Buat coach Djanur kalo bisa Konate ke Persib lagi atuh. Kalah menang Bobotoh selalu bersamamu. Kemana pun dan dimana pun. Bravo Maung Bandung. Semoga di liga yang sekarang Persib bisa jadi juara lagi, amin. Buat para Bobotoh dukung Persibnya pakai hati dan jiwa, jangan musiman dan jangan anarkis. Bobotoh mah suporter yang sportif., jangan sampe kalakuan Bobotoh merugikan Persib. Ayo kita sama-sama jaga nama baik Persib,” ujarnya mengakhiri. (Bobotoh.id/GD)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.