3 PILAR ABSEN, DJANUR: YANG LAIN SIAP!

Tiga pilarnya absen untuk menghadapi Persegres Gresik United, Sabtu (22/10/2016) besok, Pelatih , Djajang Nurjaman mengaku tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut.

Menurutnya, Persib masih ada pemain pengganti dari ketiga pemain yang absen tersebut. Tercatat, setidaknya ada lima pemain yang mampu menggantikan posisi ketiga pemain tersebut yakni diantaranya Atep, Yandi Sofyan, Samsul Arif, Tantan dan sang pemain muda berbakat, Febri Haryadi.

Ieu rame lur: USAI ISC, SIAPA PANTAS MELATIH PERSIB? #BID1MENIT

Kelima pemain tersebut dikatakan siap untuk menghadapi laga besok kecuali Tantan yang kondisinya belum 100 persen. Meski begitu, pemain asal Lembang tersebut tetap masuk dalam skema Djajang dan tetap dibawa ke Bekasi.

“Kita tahu bahwa pada pertandingan kali ini kami tidak diperkuat oleh 2 orang yang dipanggil Timnas yakni Zulham dengan Basna dan juga Sergio van Dijk yang mendapat hukuman dari Komdis 1 pertandingan. Tetapi yang lainnya kecuali Tantan yang belum 100 persen semuanya dalam keadaan siap,” ujar Djanur, sapaan akrabnya, dalam sesi konferensi pers di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Jum’at (21/10/2016) pagi. (.id/AH/RF)

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.