ACAN DIRILIS, NINTENDO SWITCH TUAI BANYAK PUJIAN!

Semenjak Nintendo merilis video sosok game hybrid Nintendo Switch beberapa hari lalu, banjir pujian terus berdatangan. Rata-rata mereka terkesan dengan visi dan konsep Nintedo yang membuat sebuah perangkat gim hibrida. Di mana selain dapat digunakan sebagai gim konsol dengan menggunakan layar televisi, juga dapat diubah menjadi gim portabel.

“Dengan desain dan kapasitas Nintendo Switch yang unik, Nintendo bisa mengubah cara kita bermain game,” ucap Yves Guillemot CEO Ubisoft seperti dikutip CNNIndonesia.com dari Gamespot. Guillemot yakin bila Nintendo Switch yang akan resmi dirilis Maret 2017 mendatang akan membawa Nintendo kembali ke dalam pacuan kompetisi produsen konsol permainan.

IEU RAME LUR: DIOGO NGAJELASKEUN KRONOLOGIS KEJADIAN DIRINYA DENGAN PATRICK!

Selain Nintendo, boss Microsoft XBox, Phil Spencer, juga melayangkan pijian yang sama. Spencer memang dikenal sebagai orang yang tak segan memuji, walau produk kompetitor sekalipun. “Saya selalu terkesan dengan kemampuan mereka menyampaikan visi yang berani dan menciptakan produk yang sesuai dengan visi tersebut,” tulis Spencer dalam akun twitternya.

Nintendo Switch merupakan nama dari konsol teranyar Nintendo yang sebelumnya diberi nama NX. Switch mengadopsi sistem hybrid yang memungkinkan konsol tersebut dimainkan di rumah atau di perjalanan. Switch juga dilengkapi kontroler yang bisa dibongkar pasang dari tubuh konsol sesuka hati. (.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.