AGAR BISA KE SOLO, BOBOTOH MEMÉNTA TOLONG SAMA PANPEL PERSIB !

Bobotoh pantang menyerah demi bisa menyaksikan laga Persija Jakarta kontra pada lanjutan Indonesia Soccer Championship () yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (5/10/2015) mendatang.

Meskipun sudah ada pernyataan resmi tentang dilarangannya untuk datang ke Stadion dari pihak PT. Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku operator ISC, Komandan Viking Club, Yana Umar masih berjuang agar bobotoh tetap bisa berangkat ke Solo.

Caranya, Ia akan meminta tolong kepada Panpel Persib untuk berkoordinasi dengan panpel Persija terkait keinginan bobotoh yang ingin datang ke Solo. “Kita masih usahakan supaya teman-teman bisa berangkat. Kita datang dengan niat baik kesana,” kata Yana kepada bobotoh.id, belum lama ini.

“Salah satu usaha kita meminta bantuan sama Panpel Persib untuk menyampaikan keinginan kita kepada panpel Persija. Jadi koordinasi antar Panpel,” imbuh pria yang juga dikenal sebagai dirijen Viking ini.

Ieu Rame Lur : Nyangharaeupan Persib, Panpel Persija Tunggu Izin dari Kepolisian !

Sebelumnya, GTS melalui suratnya bernomor 348/GTS/X/2016 tertanggal 27 Oktober 2016 menyebut jika bobotoh dilarang menyaksikan laga Macan kontra Maung langsung di Stadion.

‘Ketidakhadiran suporter Persib Bandung dalam pertandingan tersebut sebagai bentuk reciprocal policy terhadap hal yang terjadi dalam pertandingan Persib vs Persija dimana suporter Persija juga tidak hadir dalam pertandingan di Bandung,” (bobotoh.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.