AKHIRNA PSSI GEUS NENTUKEUN TEMPAT KONGRES !

Polemik tentang lokasi 2016 akhinrya berakhir. telah resmi mengumumkan bahwa akan diadakan di Hotel Mercure, pada tanggal .

Sebelumnya Kongres dijadwalkan akan dilakukan pada 17 Oktober di Makassar, namun pihak menolak ide tersebut dan menyarankan agar Kongres digelar di Yogyakarta.

Sempat ada jalan tengah Kongres digelar di Jakarta, namun dalam rapat Komite Eksekutif PSSI memutuskan untuk menolak usulan tersebut. Terkait ini, Kemenpora akhirnya mengirim surat kepada FIFA dimana Badan Sepak Bola tertinggi di dunia tersebut setuju untuk menunda Kongres hingga 10 November dan Kongres diadakan di Jakarta.

Ieu Rame Lur : BUKAN MEIGA, IEU KIPER YANG PANTAS KAWAL GAWANG TIMNAS CEUK EKS KIPER PERSIB !

Meski lokasi kota dan tanggal sudah pasti, PSSI sempat menyatakan kesulitan untuk mendapat hotel yang menjadi lokasi Kongres. Namun polemik lokasi akhirnya sudah berakhir dengan pengumuman dari PSSI.

“Kongres Pemilihan akan dilaksanakan di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara pada Kamis, 10 November 2016,” tulis PSSI dalam akun twitternya.

PSSI sendiri akan segera mengirimkan undangan kepada anggotanya untuk menghadiri Kongres. Diharapkan pada tanggal 10 November dapat terpilih Ketua Umum PSSI yang baru. bolalob.com (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.