ANTARA ATOH DAN TEU ATOH, INI KATA FEBRI !

Antara senang dan senang dirasakan oleh winger , Haryadi yang kembali mendapat kepercayaan tampil dalam ajang turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Pasalnya, setelah kembali dipanggil kembali bergabung dengan skuat Persib senior dirinya kini lebih mendapatkan terbang lebih , awalnya Febri langsung dimainkan kontra Bhayangkara FC pada waktu lalu dan berhasil memberikan kontribusi setelah timnya menang dengan skor tipis 2-1.

Ieu Rame Lur : KEPADA JAFRI SASTRA, BASNA KUNGSI CURHAT TENTANG PERSIB !

Tapi, pada pertandingan kedua yang dilakoninya kontra , walaupun kembali tampil mengesankan namun Persib tetap gagal mencuri poin karena takluk 1-2 dari tim tuan rumah tersebut di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (16/10/16) kemarin.

“Memang sih menit bermainnya lebih banyak dari pertandingan sebelumnya. Itu membuat saya senang.‎ Tapi tetap akhir di pertandingan kemarin tak menyenangkan. Saya tidak puas dengan akhir karena Persib gagal meraih angka,” kata pemain yang baru berusia 20 tahun ini setibanya di Bandung, Senin (17/10/16).

Seperti dietahui, dalam laga kontra tim Naga Mekes, Febri diturunkan pelatih Djajang Nurjaman diawal menit babak kedua menggantikan Rachmad Hidayat dan iapun tampil cukup mengesangkan.

Sebenarnya, menurut Febri bagi dirinya mau main dimanapun tetap berasa di kandang sendiri, karena setiap Persib berlaga pasti selalu disaksikan oleh minimal ratusan suporternya atau yang lebih dikenal dengan sebutan Bobotoh.

“Sebenarnya mau main di kandang atau tandang, auranya sama saja. Bagi saya enggak berbeda,” tegasnya.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.