APA YANG BARU DI PEPARNAS XV/2016? IEU CEUK AHER!

Ketua Umum PB Peparnas XV/2016 yang juga Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menuturkan pelaksanaan Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XV yang digelar di Kota Bandung, dari tanggal 15-24 Oktober merupakan bentuk penghormatan bagi para atlet paralimpian legendaris Indonesia.

Peparnas XV/2016 Jawa Barat ini cukup bersejarah karena merupakan Peparnas yang pertamakali diselenggarakan oleh National Paralympic Comitee (NPC) Indonesia secara mandiri, setelah sebelumnya berada di bawah pengelolaan KONI.

IEU RAME LUR: (VIDEO) SETELAH VERSI POLISI, MUNCUL PPAP BERBAHASA SUNDA!

Dalam layanan transportasi, penyelenggara juga membuat secara khusus 12 bus untuk atlet pengguna kursi roda, yang baru ada selama pelaksanaan Peparnas di Indonesia.

“Kami memang berupaya keras agar kualitas penyelenggaraan pertandingan dan kualitas layanan bagi peserta pada Peparnas XV ini sama sejajar bahkan untuk beberapa hal lebih baik dari PON XIX. Karena kami percaya bahwa kesanggupan untuk memfasilitasi para difabel dengan sebaik-baiknya, tidak hanya mencerminkan keramahtamahan akan tetapi juga tingkat peradaban pemerintah dan masyarakat Jawa Barat yang sudah semakin baik. Seperti masyarakat dan pemerintah di negara-negara maju pada umumnya,” ujar Aher dalam sambutannya padapembukaan Peparnas XV/2016 yang berlangsung Sabtu sore tadi, 15/10/2016 di Stadion Siliwangi Bandung. (.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.