ATEP: KITA SELALU JADI MAUNG YANG LAPAR DI KANDANG!

Kapten tim , Atep optimistis dirinya beserta teman-teman lainnya bisa mangandaskan perlawanan Persegres Gresik di kandangnya sendiri dalam laga lanjutan pekan ke-25 turnamen Indonesia Soccer Championship () 2016 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu (22/10/2016) besok.

Dalam sesi konferensi pers Jum’at (21/10/2016) pagi, pemain asal Cianjur ini pun mengatakan selalu mendapat hasil positif di setiap laga kandangnya di ISC 2016. Untuk itu, dirinya beserta teman-temannya bertekad untuk menjaga rekor kandang tersebut.

Ieu rame lur: USAI ISC, SIAPA PANTAS MELATIH PERSIB? #BID1MENIT

“Kami ingin mempertahankan rekor kandang kami karena sampai saat ini kami selalu bermain baik kalau di kandang, kami selalu punya semangat, punya mental pemenang, kami selalu menjadi Maung yang lapar kalau main di kandang, artinya ini akan terus kita pertahankan dan motivasi menang untuk kami sangat besar,” ungkap Atep.

Meski begitu, Atep pun mengakui skuat Joko Samudro mempunyai kualitas yang tidak bisa dianggap remeh oleh pasukan Maung .

“Kami ingin menang di pertandingan besok walaupun tentu tidak mudah menghadapi Gresik karena mereka juga tampil cukup baik di beberapa pertandingan terakhirnya, tapi kami optimis dengan semangat yang kami punya insyaallah kami bisa menang di pertandingan besok,” tegasnya. (.id/AH/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.