ATEP OPTIMIS PERSIB MASIH BISA ASUP OPAT BESAR !

Harapan untuk menjuarai Indonesia Soccer Champiosnhip (ISC) 2016 memang sangat tipis, tapi sang , dia dan rekan-rekannya mampu merangkak naik ke empat besar klasemen diakhir turnamen ini.

masih ada dengan target empat besar. Kita terus berusaha mencapai target. Walau terasa berat kita tetap berusaha,” kata pemain yang sudah membela tim MaungBandung selama delapan musim ini.

Ieu Rame Lur : KIM JEFFREY: SAYA TIDAK SUKA KITA TIDAK MEUNANG!

Saat ini Persib sendiri sedikit merangkak satu peringkat naik ke posisi delapan klasemen ISC 2016 usai menahan imbang PSM Makasar di Stadion Andi Mattalata, Sabtu (29/10/16) malam tadi.

Dengan hasil seperti itu iapun berharap rekan-rekannya bisa bekerja sama dan kembali tampil garang untuk menjawab dari Persib berada di urutan empat diakhir turnamen nanti.

“Kita belum punya pemikiran mengakhiri turnamen ini dan berpikir ke musim depan. Kita fokus dan konsentrasi dari pertandingan ke pertandingan. Kita mencoba untuk memenuhi target yang diberikan manajemen, walau terasa berat kita tetap berusaha,” jelasnya. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.