AWALNA TINA KORAN, BOBOTOH GIRL INI JADI SUKA KA PERSIB !

Berawal dari hobinya membaca , seorang ini menyukai tim . kala itu dirinya masih duduk dibangku Sekolah Dasar dan pada masa itu memang sedang trend-trendnya koran olahraga yang menyediakan informasi berita dengan bonus sebuah poster pemain sepak bola.

Disengaja atau tidak dirinya saat itu membeli koran yang bonusnya mantan pemain Persib, yang kala itu sangat digandrungi kaum hawa karena ketampanannya. dari situlah awal mula cerita dirinya sangat suka dengan tim berjuluk Pangeran Biru.

“Saya menjadi fans berat dari SD karna prestasi. Nya itu saya jadi suka banget sama tim Persib, yang ngenalin persib itu koran bola, awal nya suka banetgt Zaenal Arief,” kata mojang kelahiran 29 November 1990 ini kepada Bobotoh.id.

Ieu Rame Lur : BREWOK ZULHAM MENYIEUN MEGA KESENGSEM !

Bahkan, hingga saat ini setelah menjadi seorang ibu, dia mencoba menyalurkan kegemarannya tersebut kepada sang buah hati tercinta dan iapun tak gentar terus memberikan suport kepada tim kebanggannya tersebut walaupun dirinya tinggal dilokasi yang bisa diilang rawan karean berbatasan langsung dengan tempat berkumpulnya suprter tetangga.

Terlebih saat ini Persib lebih memilih untuk bermain di beberapa Stadion yang berada di kawasan Bekasi dan Bogor dan itupun memberikan kemudahan bagi dirinya untuk memberikan dukungan.

“Anak saya pun suka banget sama persib krna saya yang ngenalin tentang persib. Sampai Hari ini saya sudah punya anak, sesempat mungkin memberikan untuk mendukung tim kebanggaan jawa barat, Apalagi main di Jababeka dekat dengan tempat saya di Cikarang utara,” terangnya.

Wanita berhijab inipun mempunyai pengalaman unik saat saat dirinya memaksakan diri untuk menyaksikan langsung para punggawa Maung Bandung berlaga di Stadion Si Jalak Harupat, padahal tak lama lagi ddirinya akan menikah.

“Sebulan sebelum menikah nonton ke SJH dan paling seru pake mobil pick up,” ungkapnya.

Sebagai sorang Bobotoh pastinya Fanny pun memiliki harapan positif untuk tim kesayanganya maupun dengan rekan-rekan Bobotoh nya.

“Harapan nya biar lebih maju lagi, biar terus mengukir prestasi lebih baik lagi. Terus yang paling menyebalkan ketika penonton melempar botol minuman, itu bikin kesel banget,” harapnya.

Oh ya lupa, Wanita berusia 26 tahun ini kini sangat ngefans dengan kapten Persib atep. “Sekarang sih suka pemain Persib sama Atep, soalnya dia itu sprtif dan jarang marah,” pungkasnya. (Bobotoh.id/FD/GD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.