AYA ‘KODE’ DIBALIK STATMEN JOKDRI TENTANG WAKIL INDONESIA DI AFC 2017 !

CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono memang tidak bisa memutuskan siapa yang akan mewakili Indonesia dalam ajang Piala AFC 2017. Pria asal Ngawi inipun ogah berspekulasi apakah yang mewakili adalah juara Indonesia Soccer Championship () 2016 atau Indonesia Super League (ISL) 2014.

Namun, pria yang akrab disapa Jokdri ini memberikan sedikit kode jika tim yang berhak mewakili Indonesia adalah juara ISL 2014 berdasarkan kompetisi sebelumnya. Terlebih saat ISC digelar status Indonesia masih dalam sanksi FIFA dan kompetisi ISL 2015 pun belum usai dan baru dilakoni beberala laga.

“Saya nggak mau berspekulasi, kalau dari tertibnya program tentu mengacu pada kompetisi sebelumnya (hasil ISL 2014),” kata Jokri kala itu dikutip dari Goal Indonesia.

Ieu Rame Lur : Febri Asup Best Starting XI Game Week 25 ISC !

Sebelumnya diberitakan, keputusan siapa wakil Indonesia pada gelaran Piala AFC 2017 masih mengunggu ketuk palu PSSI. “Kalau PSSI itu punya kewenangan menentukan wakilnya, setelah berkonsultasi dengan AFC. Tapi slotnya yang menentukan tetap AFC, apakah harus ada yang play-off lebih dulu atau langsung ke babak utama,” katanya. (.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.