BABAK 1 : GOL MANTAN MEMBUAT PERSIB TINGGALEUN !

Persib menjamu Persiba Balikpapan dalam laga lanjutan pekan ke-21 turnamen Indonesia Soccer Championship () 2016 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu (1/10/2016) sore WIB.

Bermain didepan publiknya sendiri dan ingin menghapus luka di dua pertandingan terakhir, Bandung langsung menggebrak dimenit-menit awal pertandingan.

Tercatat ada 3 peluang yang dimiliki Persib pada 15 menit awal. 3 peluang tersebut diantaranya adalah dua tendangan dari luar kotak penalti yang diciptakan oleh Zulham Zamrun. Namun kedua tendangan tersebut jauh melenceng dari gawang Persiba Balikpapan yang dikawal oleh Alvonsius Kelvan.

Ieu Rame Lur : Asik ! Manajer Persib Babagi Jersey Ke Bobotoh !

Pertandingan pun berjalan keras, terlihat beberapa kali pemain Persiba tergeletal dilapangan meski hanya terlibat gesekan yang minim dengan para pemain Persib. Tercatat 3 kali kiper Persiba Balikpapan, Alvonsius Kelvan tergeletak setelah terkena duel yang minim.

Alih-alih ingin unggul, Persib kustru terbawa oleh permainan Persiba. Pada akhirnya, gelandang Persiba Balikpapan, Shohei Matsunaga berhasil menceploskan bola ke gawang Persib yang dijaga oleh Muhammad Natshir oleh tendangan kerasnya ke sisi kanan gawang.

Hingga babak pertama usai, Persib pun tertinggal 0-1 oleh tim tamu Persiba Balikpapan. (.id/RF)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.