BABAK KAHIJI: MAUNG BENAR-BENAR LAPAR!

Persib menjamu Persegres Gresik dalam lanjutan pekan ke-25 turnamen Indonesia Soccer Championship () 2016 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu (22/10/2016) sore.

Bermain di depan pendukungnya sendiri, Bandung mengambil inisiatif penyerangan lebih dulu. yang kini memainkan pemain mudanya, Febri Haryadi sejak menit awal terbukti beberapa kali bisa merepotkan pertahanan Persegres lewat penetrasinya.

Tidak mau ketinggalan, Persegres yang lebih mengandalkan serangan balik mendapat peluang pertama mereka lewat tendangan Rudi Setiawan dari luar kotak penalti. Selamat, tendangan Rudi masih menyamping dari gawang Persib yang dikawal oleh Muhammad Natshir.

Persib sendiri baru mendapatkan peluang berarti pada menit ke-10, lewat sebuah peluang di depan gawang, tendangan terarah Robertino masih bisa diselamatkan oleh Dimas Galih.

Ieu rame lur: SVD DISANKSI DEUI, IEU REAKSI MANAJER PERSIB !

Top skor Persegres dengan koleksi 8 gol pun mulai unjuk gigi. Lewat sebuah penetrasinya, Patrick yang sudah bisa melewati Muhammad Natshir hanya tinggal menceploskan bola ke gawang. Namun, gangguan dari palang pintu Persib, Vladimir Vujovic berhasil menggagalkannya.

Cahaya terang mulai menerangi Persib. Tendangan Samsul Arif di depan gawang Persegres memantul ke badan Atep yang dianggap tidak dalam posisi offside dan langsung masuk ke gawang Dimas Galih. 1-0 untuk keunggulan Persib.

Tertinggal 1-0 membuat Persegres keluar dari permainan bertahannya. Terlihat beberapa kali Ghozali Siregar mampu membuat pertahanan Persib kerepotan. Tercatat ada 3 peluang Persegres yang dibuat oleh Ghozali. Namun, belum ada yang mampu menembus gawang Muhammad Natshir.

Pemain muda Persib, Febri Haryadi yang tampil cukup baik mendapat peluang lewat sebuah tendangannya di menit ke-35. Namun sayang, tendangan terarahnya masih bisa ditepis oleh Dimas Galih.

Petaka datang di menit-menit akhir babak pertama. Patrick Da Silva di kartu merah wasit Abdul Rahman Salasa setelah berseteru dengan pemain Persib. Persegres pun terpaksa bermain dengan 10 pemain.

Hingga babak pertama usai, skor 1-0 masih belum berubah untuk keunggulan . (.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.