BABAK KAHIJI, PERSIB TINGGALEUN!

Babak pertama Harus lebih dulu dari dengan skor 0-1 dalam pertandingan turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (16/10/16).

Gawang tim berjuluk Maung Bandung tersebut dirobek oelh sundiulan pemain muda Mitra Kukar, Septian David Maulana melalui sundulannya setelah berhasil memanfaatkan sepak pojok dari rekannya pada menit ke 16.

Dalam gol yang terjadi tersebut terlihat para pemain Persib tidak menjaga ketat para pemain asuhan Jafri Sastra tersebut.

Setelah gol tersebut Maung Bandung pun beberapa kali mendapatkan tekanan bertubi-tubi dari para penyerang Mitra Kukar khususnya dua pemain yakni Marlon Da Silva dan Septian David Maulana, Kiper Persib pun, M.Natshir harus jatuh bangun mengamankan gawangnya.

Dibabak tersebut pun tercatan Hariono cs hanya mampu mendapatkan satu shoot on target itu pun melalui tendangan bebas dari Zullham Zamrun.

Sempat beberapa kali mencoba menyerang, Tapi serangan Persib itu selalu kandas dan juga beberapa keputusan sedikit mengganggu konsentrasi tim Pangeran Biru dua kesempatan emas Zulham yang seharusnya on side tapi hakim mengambil keputusan jika off side.

Hingga turun Persib masih tertinggal dengan skor 0-1 dari Mitra Kukar. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.