BALI UNITED REK MENGGENTOS PELATIHNA KU JACKSEN F THIAGO?

Posisi United, tengah goyang menyusul beberapa yang didapat Serdadu Tridatu. Sinyal pun sudah diberikan oleh petinggi Bali United untuk mengganti Indra dengan mantan pelatih Timnas Indonesia, Jacksen F. Tiago.

Bali United gagal menang saat menjamu Bhayangkara FC akhir pekan lalu. Dalam laga itu suporter mulai menyuarakan tuntutan agar manajemen mendepak Indra. Laga itu sendiri dihadiri oleh Jacksen yang membuat rumor beredar ia akan segera menggantikan Indra.

Ieu Rame Lur : PERSERU GULUNG BARITO, PBFC KOÉT PERSIJA!

“Nanti kalau sudah ada keputusan akan ada jumpa pers. Tanggalnya saya sudah tahu,” ujar Bali United, seperti dikutip dari Superball.

“Jacksen sebetulnya datang untuk menyaksikan permainan anak-anak asuhan Ibnu Grahan. Ia ingin melihat, karena sudah dua tahun tidak lihat Liga Indonesia.
Karena paling dekat dari tempat tinggalnya adalah ke Bali, ya dia datang ke Bali,” jelas Yabes.

Terkait apakah kehadiran Jacksen memengaruhi penampilan anak asuhnya, Yabes memberikan tanggapan. “Saya kira, pemain dan pelatih tidak tertekan dengan kehadiran Jacksen Tiago di lapangan. Sebab, sebelumnya kita sudah tekankan bahwa tahun depan akan ada evaluasi menyeluruh,” ucap Yabes.

Hingga pekan ke-26, Bali United masih tertahan di peringkat 13 klasemen sementara Indonesia Soccer Championship dengan koleksi 29 poin. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.