BANDUNG TIRIS DI MALAM HARI, INI MAKANAN FAVORIT 900+ BOBOTOH !

Akhir-akhir ini, Kota dilanda cuaca yang cukup ekstrim. Hujan besar dan suhu udara yang cukup dingin kembali menjadi ‘santapan’ sehari-hari warga kota Kembang.

Biasanya, suhu dingin yang dirasakan saat malam hari akan membuat perut cepat lapar. Nah, .id membuat sebuah polling tentang kudapan yang pas untuk di makan pada malam hari saat suhu udara kota Bandung sedang dingin-dinginnya.

Pilihan pertama bobotoh adalah mie rebus yang tidak polos dalam artian ditambah beberapa tambahan makanan lainnya. Apa itu ?! Adalah cengen atau cabai rawit. Sebanyak 656 bobotoh memilih “mie rebus pakai cengek dan tentunya disanguan alias pakai nasi,”.

Makanan pilihan kedua bobotoh saat suhu dingin adalah batagor. makanan yang terbuat dari tahu ditambah tepung terigu yang sudah diaduk dengan ikan tenggiri (biasanya) menjadi makanan favorit bobotoh selain mie rebus dicengekan.

“Batagor,” kata 202 bobotoh.

Ieu Rame Lur : Ceuk 1200+ Bobotoh, Deden Natsir Sudah Pantas Jadi Kiper Utama Persib !

Ditempat ketiga ada menu simple dan sepertinya yang memilih jawaban polling ini tidak mau ribet untuk membuat mie rebus atau jajan keluar membeli batagor (ha ha ha ha).

“Makan nasi dengan lauk pauk yang ada !” pilihanan 81 bobotoh dari total pemilih 939 suara saat berita ini dibuat. (bobotoh.id)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.