BBM KINI BISA VIDEO CALL! ASSOY!

Bobotoh masih menggunakan aplikasi BBM untuk berhubungan dengan teman, kerabat, keluarga, atau sanak saudara? Untuk pembaharuan (update) kali ini BBM atau BlackBerry Messenger kini memiliki fungsi video call.

Menurut Liputan 6.com, fitur Video Call BBM ini ternyata sengaja digulirkan pihak BlackBerry khusus untuk para pengguna Asia Pasifik terlebih dulu, mengingat kebanyakan pengguna BBM berasal di wilayah ini. fitur Video Call tersebut hadir seiring dengan update BBM yang ada di perangkat iOS dan Android.

IEU RAME LUR: DJANUR MENGBOYONG 18 PASUKAN KA MADURA!

Untuk menggunakan fitur ini, hanya harus melakukan update BBM yang terpasang di Android atau iOS. Setelah pembaharuan dilakukan di layar menu chat (tepatnya di sudut kanan atas) akan tampak ikon video. Ketik ikon video maka langsung terhubung dengan video call.

Selain meluncurkan fitur video call, BlackBerry juga mengungkap beberapa fitur baru yang segera hadir dalam beberapa bulan ke depan. Salahsatunya adalah menselaraskan (sinkronisasi) akun BBM dengan nomor telepon. (Bobotoh.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.