BEGAL DI DAGO? IEU CEUK POLRESTABES BANDUNG!

Polisi mendalami pesan berantai yang menjadi perbincangan netizen. Di mana dalam pesan berantai yang tersebar di masyarakat melalui media sosial tersebut, disebutkab bahwa ada mahasiswa Institut Teknologi Bandung (ITB) yang menjadi korban pembegalan.

“Informasinya tadi malam ada pembacokan di wilayah Polsek Coblong, tapi belum diketahui apakah itu begal atau atau bukan. Dan itu masih kita dalami,” ujar Kasubag Humas Polrestabes Bandung Kompol Reny Marthaliana, kepada Detik.com, Kamis 20/10/2016.

IEU RAME LUR: BOBOTOH PENGGUNA WHATSAPP AYEUNA BISA MENCORET-CORET FOTO/VIDEO SEBELUM DIKIRIM!

Reny menuturkan berdasarkan informasi tersebut Polsek Coblong melakukan upaya penelusuran, dengan cara mendatangi lokasi TKP. Polisi pun mencari CCTV yang merekam kejadian tersebut. “Pihak Polsek Coblong sedang membuat LP Model A karena pihak korban belum membuat laporan,” lanjutnya.

Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Bambang Waskito menegaskan untuk tidak memberikan ruang gerak terhadap aksi berandalan bermotor. Meskipun belum diketahui siapa pelakunya, Bambang meminta untuk mengusut kasus tersebut. “Selama saya berada di sini (Polda Jabar) tidak boleh ada geng motor yang berkembang,” ucap Bambang dengan tegas.

Dengan adanya kejadian tersebut, Bambang meminta setiap jajaran Polisi di Polrestabes Bandung untuk kembali meningkatkan patroli malam. “Baik skala besar ataupun kecil harus kembali ditingkatkan untuk patroli pada malam hari. Tindakan tegas akan kita berikan untuk yang menganggu kenyamanan,” pungkasnya. (.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.