BERAPA HARGA BATA BEUREUM SUPREME? 1000 DOLAR KIWWW!

Merek atau brand kadang membuat para penggemar ‘gelap mata’. Bahkan walau produk itu tidak memiliki keistimewaan apapun, tetap saja diburu dan dibeli walau dilabeli harga yang tidak masuk akal.

Seperti halnya, Supreme, yang terkenal sebagai penyedia kebutuhan olahraga papan luncur atau skate board. Entah apa tujuannya, Supreme merilis sebuah produk biasa namun dengan harga yang luar biasa.

IEU RAME LUR: DJANUR HAYANG MENJADIKAN DEDI KUSNANDAR THE NEXT FIRMAN UTINA! UWOW…

Supreme merilis produk bata merah (brick) yang bahan maupun fungsinya sama dengan batu bata lainnya. Hanya saja pada bata merah itu tercetak nama dan logo Supreme.

Berapa harganya? Wow di situs lelang e-bay ada yang menawar bata merah SUpreme ini hingga 1000 USD per buah! Bukan per kolt seperti kita membeli bata merah di matrial langganan.

Batu bata ini juga hadir di butik Supreme yang berlokasi di London, Inggris. Kehadiran koleksi aneh tetapi nyata ini bahkan sampai membuat antrean panjang konsumen yang rela berdiri lama di luar butik demi mendapatkannya.

Menurut Buzzfeed.com Dua pemuda Inggris yang membeli batu bata Supreme, Joshua Sales dan Jim Russel, mengaku sangat bahagia.

Kepada Buzzfeed Joshua Sales mengatakan bahwa ia memang pelanggan Supreme, dan batu bata itu akan terlihat keren sebagai aksesori di meja kamar tidurnya.

Sales mengatakan bahwa dia membeli batu bata Supreme dengan harga 90 poundsterling atau lebih kurang Rp 1,6 juta! Boa É& Wa! (.id/RCK. Foto: Buzzfeed.com)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.