BERHASIL RAIH KEMENANGAN KAHIJI DI PUTARAN DUA ISC, IEU CEUK ATEP !

Kapten , mengakui tidak mudah meraih kemenangan perdana timnya di putaran dua ISC 2016 atas dengan skor 2-1 yang dielar di Stadion Wibawa Mukti, Kab.Bekasi, Sabtu (1/10/16) kemarin.

Terlebih didua pertandingan sebelumnya tim berjuluk Maung Bandung menelan kekalahan beruntun. Menurutnya, dan tinggi yang dikerahkan oleh rekan-rekannya lah yang mampu memutus kebutuan tak pernah menang tersebut.

“Jujur pertandingan yang sangat sulit kemarin. Kita harus bangkit usai kalah beruntun, dan itu tidak mudah. Tapi, tidak ada pilihan lain selain menang. Alhamdullilah usaha kita berhasil,” kata pemilik nomor punggung 7 ini, Minggu (2/10/16).

Ieu Rame Lur : MENANG & CETAK GOL, SERGIO NGAREPKEUN KEPERCAYAAN DIRI PERSIB NAIK!

Diakuinya, kepercayaan diri dan motivasi berlipat itu pun tetap kokoh, meskipun pada babak pertama timnya tertinggal satu gol. Hingga pada babak kedua, semua pemain kembali saling mendorong dan memberi motivasi untuk bisa membalikkan keadaan.

“Itu sudah tekad kami selama ini, walaupun kadang hasilnya tidak sesuai harapan. Kemarin kita ingin bangkit, karena kalau tidak sekarang kapan lagi,” ucapnya.

Ke depannya, Atep berharap semangat dan motivasi itu tetap ada dan bahkan semakin bebesar. Terutama dalam menghadapi laga terdekat melawan tim papan atas klasemen, Madura United pada 8 Oktober mendatang. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.