BERITA GUMBIRA: POINT BLANK AKAN HADIR DI PERANGKAT MOBILE!

Gim first person shooter (FPS) yang terhitung legendaris di Indonesia akhirnya akan dirilis resmi untuk perangkat berbasis iOS dan Android! Gim tersebut adalah gim Point Blank yang semula hanya untuk platform PC/Personal computer.

Menurut Liputan6.com, Point Blank Mobile secara resmi diluncurkan hari Rabu, 19/10/2016 di Jakarta. Gim yang berasal dari Korea Selatan itu mulai dapat diunduh pada tanggal 10 November mendatang.

IEU RAME LUR: RACHMAD : CERITA DUKA ITU KUDU DIPUTUS!

Point Blank Mobile ini juga akan dilengkapi dengan pilihan bahasa Indonesia. Selain itu, menurut Country Director True Digital Plus Indonesia, Sofian Martineau, menytakan bahwa Point Blank Mobile akan mengambil mode Third Person Shooter (TPS).

Mode orang ke tiga itu dianggap lebih sesuai untuk gim pada perangkat mobile. Selain itu, Sofian juga mengungkapkan bahwa karena karakteristik bermain gim di PC dan di perangkat mobile itu berbeda.

“Kalau di PC, orang kadang-kadang harus terus menatap layar dan membutuhkan waktu tak sebentar. Tapi kalau di mobile, pemain bisa mengaksesnya sambil melakukan kegiatan lain, seperti makan atau ngobrol dengan orang lain,” ungkap Sofian. (.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.