BERMODAL RP.150 RIBU, BOBOTOH INI NGANJANG DARI BANDUNG KE TENGGARONG!

Tidak ada hal yang mustahil untuk mendukung bagi para pecinta klub atau yang sering disebut . Hal tersebut dibuktikan oleh seorang asal , Tegy Firmansyah. Tegy boleh dibilang bermodal ‘nekat’ ketika dirinya memutuskan untuk menonton langsung pertandingan tandang Bandung ke kandang Mitra Kutai Kartanegara di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (16/10/2016) lalu.

Tegy mengaku, dirinya hanya bermodal uang sekitar Rp. 150 ribu untuk datang langsung ke Tenggarong. Dalam ceritanya kepada Bobotoh.id satu hari sebelum pertandingan, Sabtu (15/10/2016) lalu, Tegy mengatakan dirinya melakukan perjalanan dari Bandung dengan ‘menebeng’ truk-truk yang akan menuju jalur pantura.

Ieu rame lur: PERSIB & PERSIPURA NGAWAKILAN INDONESIA DI PIALA AFC 2017 ?!

Awal perjalanannya, pria asal Cimahi ini ‘menebeng’ sebuah truk yang akan menuju Cirebon. Sesampainya di Cirebon, dirinya pun kembali menumpang sejumlah truk hingga akhirnya dia sampai ke Pelabuhan Tanjuk Perak, Surabaya.

“Jadi saya ikut truk-truk terus dari Bandung pokoknya sampai Surabaya, nah dari Surabaya saya naik kapal laut ke Balikpapan, harga tiketnya 100 ribu, uang saya sisa 50 ribu. Sampai di Balikpapan saya menghubungi Bobotoh yang ada di Balikapapan, sampai akhirnya saya bareng sama mereka dari Balikpapan ke Tenggarong,” ceritanya.

Salah satu perwakilan Viking Borneo di Balikpapan, Deden, menceritakan bahwa kedatangan Tegy disambut hangat oleh para anggota Viking Borneo. Dirinya beserta teman-teman Viking Borneo yang lainnya pun bersedia untuk menampung dan berbarengan dengan Tegy untuk menonton langsung pertandingan melawan Mitra Kukar di Tenggarong. (Bobotoh.id/RF)

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.