BFC PERNAH HANCURKAN SFC DI PALEMBANG, DJANUR TEU SIEUN !

Tidak hanya faktor persiapan mepet yang menjadi sorotan, peforma menanjak yang ditunjukkan oleh tim Bhayangkara FC pada beberapa pertandingan terakhirnya pun juga diwaspadai pelatih Djajang Nurdjaman.

“Surabaya sedang on fire mereka memetik kemengan dari Sriwiijaya FC 0-4, di rumah mereka mengalahkan Pusamania Borneo FC,” kata pelatih yang akrab disapa Djanur kepada wartawan di Bekasi, Selasa (11/10/2016).

“Surabaya sedang di atas angin tapi kami harus waspada punya fighting yang lebih dari mereka. Terlebih, Bhayangkara FC juga tercatat pernah membantai Sriwijaya FC dengan skor 0-4 di Palembang beberapa waktu lalu,” imbuhnya.

Ieu Rame Lur :  PS TNI Dipermak Ku PSM Makassar !

Tak hanya itu, banyaknya pemain muda jebolan Tim Nasional Indonesia U-19 di tubuh Bhayangkara FC juga disoroti oleh Djanur. Setidaknya, ada 6 pemain mantan Timnas U-19 diantaranya adalah Evan Dimas, I Putu Gede, Zulfiandi, Fatchu Rohman, Ilham Udin, Hargianto, Sahrul Kurniawan.

“Kami cukup sering memperhatikan lajunya Bhayangkara, mereka tim yang solid dari lini belakang, tengah dan depan. Di dalamnya juga terdapat pemain yang talenta bagus mantan Timnas di era Indra Sjafri, mereka juga berani memainkan ball possesion, bola cepat dari tengah ke depan, walau saya tidak akan gamblangkan, tapi kami sudah siap untuk meredam lajunya Bhayangkara,” tegasnya. (.id/RF)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.