BHAYANGKARA FC SIAP MEWIWIRANG PERSIB DIHAREUPEUN BOBOTOH ! WADUH…

Berbekal kepercayaan diri tinggi siap membuat tim tuan rumah pendukungnya sendir, dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 yang akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Kab.Bekasi, Rabu (12/10/16) besok.

Bagaimana tidak, didua laga sebelumnya skuat asuhan pelatih Ibnu Grahan itu mampu meraih poin sempurna dengan mengalahkan Sriwijaya FC di Jakabaring Palembang dengan skor telak 4-0 dan kandaskan perlawanan Pusamania Borneo FC dengan skor 2-1.

“Mencuri poin itu artinya bisa satu atau tiga poin,” kata Ibnu di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Selasa (11/10/16) sore.

Ieu Rame Lur : DJANUR NGOMENTARAN ABSENNYA STRIKER ANDALAN PERSIB & BFC !

Ibnu sendiri tetap optimis dengan targetnya tersebut dengan memboyong 22 pemainnya, meski dalam laga itu dirinya tidak dapat menurunkan strikern asingnya, Thiago Furtuoso yang absen karena akumulasi kartu kuning.

Hingga pekan ke-23 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, BFC bertengger di peringkat empat lebih unggul dibandingkan Persib yang tercecer di peringkat sembilan.

“Kita tidak melihat peringkat, peringkat satu hingga sepuluh semuanya merata, sepuluh hingga 18 semuanya sama, kekuatan klub satu sama lain sama, hanya dalam sepakbola ada yang namanya keberuntungan, saat lawan lengah kita bisa manfaatkan dan akhirnya memenangkan pertandingan,” katanya.

Lain halnya dengan Persib yang masih naik turun, BFC mulai menunjukkan tren positif dalam beberapa laga terakhirnya.

“Dalam sepakbola hanya ada menang, seri dan kalah. Mudah-mudahan Persib masih berada di trek itu sehingga kita bisa menang,” pungkasnya. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.