BHAYANGKARA JONGKLOKKAN SRIWIJAYA DI KANDANGNYAH!

Sriwijaya FC secara mengejutkan ditumbangkan oleh tamunya, Bhayangkara FC pada pertandingan pekan ke-21 Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang itu berakhir dengan skor 0-4 (0-1) untuk kemenangan Bhayangkara FC.

Tampil mendominasi sepanjang pertandingan, Sriwijaya justru kebobolan melaui skema serangan balik yang disiapkan Bhayangkara FC. Gol pertama Bhyangkara FC diciptakan pada menit ke-36 hasil kreasi Otavio Dutra.

IEU RAME LUR: #LAPCUHAT: 10 TIPS MENDAPATKAN KABOGOH!

Pada babak ke-dua Sriwijaya yang bermain terbuka berusaha menekan tamunya. Alih-alih mendapatkan hasil memuaskan, Bhayangkara FC justru bisa memanfaatkan kelemahan pemain SRiwijaya saat melakukan transisi dari menyerang ke bertahan. Di babak ke-2, Bhayangkara FC yang dihuni gabungan pemain muda dan senior berhasil menggetarkan jaring gawang Sriwijaya FC 3

Gol Bhayangkara FC pada babak kedua pertandingan yang digelar Minggu, 2/9/2016 itu diciptakan oleh Thiago Furtuoso di menit ke-66, Evan Dimas menit ke-85 dan Hargianto di menit ke – 90+.

Raihan positif ini tidak membuat Bhayangkara FC beranjak dari posisi ke-5 klasemen sementara. Sedangkan Sriwijaya FC tertahan di posisi ke-4.

Pertandingan ini diwarnai dengan pergantian jersey tim tamu pada babak ke-2 menjadi merah, karena pada babak ke-1 mengenakan jersey dengan warna senada dengan tim tuan rumah.(.id/RCK. Foto: IndonesianSC.com)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.