BISAKAH INSTAGRAM MENJONGKÉNGKAN SNAPCHAT?

Semenjak diluncurkan dua bulan lalu, fitur terbaru Instagram yakni Instagram Stories menuai kisah sukses. Hingga sekarang, Instagram Stories sudah disaksikan oleh 100 juta pengguna aktif.

Jumlah tersebut sudah mencakup dua pertiga pengguna aktif Snapchat yang dilaporkan memiliki 150 juta pengguna aktif hingga akhir September lalu.

IEU RAME LUR: TAFISA SEPI, MENPORA MENGGERUNG!

Dilaporkan oleh Techcrunch.com laju pengguna Instagram Stories ini cukup mengesankan. Hal tersebut dimungkinkan karena interface Instagram Stories cukup menonjol karena berada di bagian paling atas aplikasi.

Mengutip dari Buzzfeed.com, Techcrunch juga menegaskan bahwa pengguna Instagram di seluruh dunia mencapai 500 juta pengguna. Setengah dari pengguna Facebook Messenger pada awal tahun 2016.

Namun walau penrtambahan pengguna Instagram cukup mengesankan, tetapi Techcrunch menilai hal tersebut bukanlah kabar buruk untuk Snapchat. Karena fitur Instagram yang terisnpirasi dari Snapchat itu belum tentu membuat pengguna Snapchat berpaling langsung ke Instagram secara masif. (.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.