BOBOTOH DILARANG HADIR SAAT LAWAN PERSIJA, IEU TANGGAPAN PEMAIN PERSIB !

Laga Persija Jakarta kontra memang menarik untuk diperbincangan. Bukan dari segi pertandingannya, namun lebih karena adanya rivalitas dua kelompok suporter yang dikenal kurang harmonis.

Kurang akurnya The Jakmania (pendukung Persija) dengan Viking Persib CLub (kelompok suporter Persib) membuat laga ini menjadi panas. Imbasnya, PT. Gelora Trisula Semesta melalui suratnya bernomor 348/GTS/X/2016 tertanggal 27 Oktober 2016 melarang /Viking untuk hadir di laga tersebut.

Menurut salah seorang pemain Persib, Febri Haryadi, ketidakhadiran bobotoh di stadion memang sangat disayangkan. Namun, Febri bertekad tetap menampilkan permainan terbaiknya sekalipun tanpa dukungan langsung dari bobotoh.

“Ya, mau bagaimana lagi kalau kondisinya seperti itu. Tidak apa-apa kalau bobotoh tidak ada,” kata pemain yang akrab disapa Bow belum lama ini.

“Anggap saja bobotoh ada agar kita semakin termotivasi untuk laga nanti dan memberikan yang terbaik untuk ,” katanya.

Ieu Rame Lur : Ieu Surat Resmi GTS Terakit Laga Persija vs Persib di Solo !

Dilarangnya bobotoh hadir dalam laga tersebut menurut GTS dalam suratnya sebagai bentuk reciprocal policy (kebijakan timbal balik) terhadap hal yang terjadi saat Persib melawan Persija pada putaran pertama lalu dimana The Jakmania tidak bisa hadir. (bobotoh.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.