BOBOTOH DIPERLAKUKAN ISTIMEWA OLEH PANPEL MU ! HATUR NUHUN….

Panitia pelaksana (panpel) pertandingan Madura United (MU) benar-benar mengistimewakan . Hal itu tentunya tak lepas dari adanya hubungan baik antara Viking Pesib Club – dengan K-Conk Mania (pendukung MU).

Dalam regulasi PT Gelora Trisula Semesta (PT GTS), setiap panitia pelaksana pertandingan diwajibkan memberikan kuota minimal 5 persen pada suporter tim tamu. Namun Panpel MU memberikan perlakuan khusus dengan memberikan kuota lebih besar dari regulasi dengan kuota 10 persen dari kapasitas stadion Bangkalan.

Adapun alasan lain dari sikap ramah panpel Madura adalah hasil dari koordinasi antara panpel dengan pihak suporter diketahui bahwa jumlah suporter tim tamu diperkirakan mencapai 2.000 orang.

Ieu Rame Lur : Ini Dia Tugas Vlado & Diogo Saat Nyanghareupan MU !

“Kami cari solusi terbaik. Kami juga ingin jadi tuan rumah yang baik bagi tim tamu dan suporternya,” ujar Ketua Panpel Madura United Ram Halili diktuip bola.com.

Sebanyak 500 suporter Persib dan suporter tuan rumah yang tak tertampung di dalam stadion tidak memaksakan masuk karena panpel sudah menyiapkan dua layar raksasa yang akan diletakkan di kedua sisi pintu masuk VIP. (bobotoh.id/HL/bola.com) (Fotonya Ilustrasi ya)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.