BOBOTOH JADI KORBAN DEUI, IEU KOMENTAR ATEP !

Berbagai ucapan belasungkawa terus mengalir dari berbagai kalangan untuk Almarhum. Muhammada Rovi alias yang merupakan asal Cikarang, Bekasi korban penyerangan suporter saat ingin menyaksikan laga Persib kontra Persegres Gresik United dalam lanjutan turnamen 2016 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, (22/10/16) kemarin

Ucapan itu pun diungkapkan oleh Kapten Persib Bandung, , awalnya dia sempat kaget dengan berita tersebut. “Belum tahu, saya juga baru dikasih tahu, yang pasti kaget,” ujar pemain asal ini di Mess Persib, Senin (24/10/16).

Ieu Rame Lur : KANG EMIL KUNJUNGI RUMAH BOBOTOH YANG TEWAS DIKOROYOK !

Ia mengaku miris mendengar kabar tersebut, karena menurut pemilik nomor punggung tujuh ini seharusnya sepak bola bisa menjadi pemersatu bukan untuk tindakan seperti ini.

“Karena kejadian ini terus berulang seharusya tidak sampai seperti ini. Seharusnya sepak bola sebagai pemersatu bukan pemecah. Yang pasti saya ikut berbela sungkawa, karena lagi-lagi ini terjadi dan ini kembali dilakukan oleh sikap anarkis supporter sepak bola,”pungkasnya. (Bobotoh.id/FD)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.