BOBOTOH PENGGUNA WHATSAPP AYEUNA BISA MENCORET-CORET FOTO/VIDEO SEBELUM DIKIRIM!

Aplikasi instan messenger Whatsapp kini memiliki fitur baru. Para pengguna kini bisa menambahkan teks, emoji, atau coretan pada foto sebelum dikirim. fitur ini mirip dengan fitur yang diperkenalkan oleh pesaingnya, Snapchat.

Berdasar informasi dari laman resmi Whatsapp memastikan bahwa foto dan video yang akan diedit bisa berasak dari file yang sudah ada atau dari foto video yang baru diambil. Sebelum dikirim, foto atau video tersebut secara otomastis akan menampilkan fitur editing yang menampilkan doodle dan emoji.

IEU RAME LUR: KOMEN TER HARI INI… ARIF HIDAYAT!

Selain itu, pengguna yang mengambil foto atau video menggunakan kamera depan, dilengkapi dengan flash. Hal ini tentu membuat hasil foto dan video tetap terlihat baik, meski dalam kondisi minim cahaya.

Sementara itu fitur zoom-in dan zoom-out juga sudah tersedia saat kamera dipakai untuk merekam video. Caranya, cukup menggeser jari ke atas dan kebawah untuk memperbesar dan memperkecil gambar. Untuk beralih dari fitur kamera ke video-atau sebaliknya, cukup dengan mengetuk layar sebanyak dua kali. (.id/RCK)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.