BOBOTOH SE-JATIM FASILITASI AWAY MADURA!

Bobotoh se-Jawa Timur yang merupakan gabungan dari berbagai kelompok supporetr seperti Viking, Bomber, dan lainnya berencana menyambut para yang akan mendukung Bandung di Madura. Hal ini dilaporkan oleh Aldo, kontributor Bobotoh.id di Jawa Timur.

“Bobotoh (dari luar Jawa timur) akan disambut di stasiun Gubeng untuk kemudian bersama-sama ke Madura dengan kendaraan yang sudah disediakan oleh Bobotoh Jatim,” lapor Aldo, Rabu, 5/10/2016.

IEU RAME LUR: BOBOTOH YANG MAU NGANJANG KA MADURA HARUS BACA INI DULU!

Aldo juga melaporkan bahwa untuk akomodasi, Viking Madura sudah menyediakan penginapan di Madura khusus untuk para Bobotoh. “Jadi Bobotoh yang akan ke Madura menggunakan kereta api akan berangkat bersama-sama ke madura,” lapor Aldo lagi.

Adapun bagi Bobotoh yang menggunakan kendraan darat lain seperti bus, mobil pribadi, atau motor diharapkan kumpul di depan stadion Tambak Sari hingga pukul 13.00 WIB. Dari Tambak Sari nanti berangkat menuju Madura secara bersama-sama.

Aldo juga melaporkan bahwa penyambutan ini juga melibatkan Viking Madura dan K-Conk Mania (kelompok supporter Madura United). “Bobotoh yang datang malam melalui kereta akan diantarkan hingga keluar Suromadu. Setelah serah terima dengan Viking Madura untuk selanjutnya diarahkan ke penginapan dan ke mabes K-Conk,” Aldo mengakhiri laporannya langsung dari Surabaya. (Bobotoh.id/FD/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.