BOBOTOH TERHARU DENGAN APA YANG DILAKUKEUN FU15 !

Bobotoh mengaku terharu dengan apa yang dilakukan Firman Utina lewat akun Instagramnya. Mantan pemain ini mengunggah foto kenangan saat menjuarai Piala Presiden 2015 lalu.

Dalam unggahannya tersebut, Firman mengunggah foto kolase mulai dari medali, sepatu hingga jersey Persib yang dipakainya pada laga final. Tak lupa, beberapa kalimat ia tumpahkan dalam keterangan foto tersebut.

Kenanganku kenanganmu jg, Ceritamu ceritaku jg, Kebahagianmu kebahagianku jg. Aku dan kmu bagai mata rantai yg tidak bisa di pisahkan dlm sejarah ini😃😃😃.sukses selalu buat persib..pengurus. Pelatih dan semua yg terlibat di dlmnya #juaraitumilikkita,” tulis pemain yang idektik dengan nomor punggung 15 ini.

Ieu Rame Lur : Hatur Nuhun Pisan, Bobotoh !

Sebanyak 230 lebih komentar membanjiri foto tersebut. Salah satuny adalah fikri_chaidir. Ia mengaku terharu dengan unggahan Firman tersebut. “sedih, terharu, sehat terus kang @firmanutina1515 dan keluarganya, hatur hatur nuhun doa terbaiknya buat @persib_official , Sampurasun 👳,” tulisnya dalam box komentar.

Selain itu ada juga akun fiena.aa.ni. Ieu merasa sedih setelah melihat apa yang diunggah eks wakil Kapten Persib 2014/2015 itu.

“Auwww baperrrrr…haru, seneng, sedih campur aduk….semua perjuangan dan pengorbananmu, akan selalu mjd kenangan manis utk kami, miss U bang @firmanutina1515, dr 5 pemain yg hijrah hanya beliau yg sll ngepost all about Persib, saluttt….barakallahu, semoga Allah sll membimbing, menuntun jalanmu dan keluargamu…aamiin,” katanya. (bobotoh.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.