BOBOTOH YANG MAU NGANJANG KA MADURA HARUS BACA INI DULU!

Persib akan melakoni laga tandang melawan Madura United dalam lanjutan pekan ke-22 turnamen Indonesia Soccer Championhsip () 2016 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Sabtu (8/10/2016).

Untuk itu, beberapa persiapan pun telah dilakukan. Bukan hanya tim yang akan bertanding, suporter yang akan menyemangati pun telah melakukan persiapan mereka sendiri yakni masalah keberangkatan mereka ke Stadion Bangkalan nanti.

Ieu rame lur: PURWAKA YUDHI AKAN JALANI OPERASI !

Kelompok suporter pun rencananya akan menonton langsung ke Madura. Beberapa distrik Bobotoh pun telah menyiapkan keberangkatan mereka ke Madura. Untuk itu, pihak kepolisian dan pihak panitia pelaksana pertandingan pun telah menyusun kedatangan para Bobotoh.

Seperti yang dikutip dari salah satu koordinator suporter lewat akun media sosial instagramnya @vikingsurabaya_asli. Mereka mengunggah hasil koordinasi dengan pihak kepolisian setempat. Diantaranya adalah peraturan barang apa saja yang boleh dibawa hingga alokasi tiket yang diberikan.

Bobotoh sendiri rencananya akan ditempatkan di tribun VIP selatan dan tribun selatan Stadion Gelora Bangkalan. Namun, Bobotoh masih akan ditampung di tribun lain jika nantinya tribun yang disediakan tidak cukup untuk menampung Bobotoh. (Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.